Manfaat jus wortel

Saya sebenarnya adalah orang yang kurang suka dengan jus wortel, akan tetapi karena  manfaat jus wortel sangat banyak saya mulai membiasakan diri untuk menyukainya. kadang kita mulai menyukai sesuatu karena manfaatnya bukan karena rasa dan tampilannya. Jus wortel adalah sumber  terkaya vitamin A. Tubuh dapat dengan mudah mengasimilasi jenis vitamin A. Jus wortel tidak hanya memiliki sumber yang kaya vitamin A, selain Vitamin A ternyata jus wortel juga memiliki kandungan vitamin B, C, D, E, G, dan K.

Manfaat jus wortel
Manfaat jus wortel

Jus wortel memiliki beberapa manfaat
yang sangat mengagumkan bagi tubuh kita. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mudah, sebaiknya anda tidak  mencampurkan jus wortel dengan gula, jika anda kurang menyukai rasanya anda bisa mencampurnya dengan buah lain yang lebih anda sukai rasanya. Pilihlah wortel yang masih  segar dan organik untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari jus wortel. Makanan organik memiliki manfaat yang sangat banyak dan aman bagi kesehatan.

Molekul jus wortel seperti molekul darah. Mungkin ini adalah salah satu alasan utama mengapa jus wortel sangat bermanfaat bagi tubuh.

Berikut adalah beberapa manfaat jus wortel:
  • Membantu dalam meningkatkan dan mempertahankan struktur tulang gigi

  • Membantu ibu menyusui meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI

  • Pelarut alami kondisi berbisul dan kanker. Rev George Malkmus, pendiri Hallelujah Acres, sembuh dari penyakit kanker usus yang dideritanya tahun lalu. Ia makan diet vegan mentah 100% dan minum banyak jus wortel selama waktu itu dalam hidupnya.

  • Membantu mencegah infeksi pada mata dan tenggorokan, serta amandel, sinus dan organ-organ pernapasan lainnya.

  • Memelihara seluruh sistem tubuh kita, karena kandungan Vitaminnya yang lengkap dalam wortel juga dapat menjadi pilihan untuk menjaga kesehatan tubuh anda dari serangan berbagai penyakit.

  • Mencegah penyakit jantung, dalam sebuah penelitan di Mario Institute Italia menenemukan bahwa orang yang mengkonsumsi lebih banyak wortel  memeiliki  resiko yang lebih kecil terkena terkena penyakit jantung.

  • Mencegah dari penyakit diabetes, wortel ternyata memiliki manfaat yang sangat banyak  sekali selain dapat  mencegah penyakit jantung dan penyakit kanker ternyata sayur yang satu ini juga dapat  mencegah dari penyakit diabetes. Kandungan karotenoid pada wortel berperan sebagai regulasi gula darah yang dapat mempengaruhi resistensi insulin.

  • Membantu menormalkan berat badan serta keseimbangan kimia dalam tubuh, tentunya ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai masalah dengan berat badan anda.

  • Mempertahankan kesehatan mata, kita pasti menginginkan agar mata kita tetap sehat sampai tua nanti dan salah satu solusinya adalah dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin A yang tinggi. kita tau bahwa Vitamin A sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan mata kita, dan wortel adalah sumber Vitamin A yang sangat bagus

  • Mencegah kulit kering dan mempertahankan kecantikan kulit, anda dapat menjaga kecantikan kulit dengan cara yang alami dengan jus wortel, tanpa memakai produk kecantikan yang mahal dan belum tentu aman.

  • Mencegah dari degenerasi makula, degenerasi makula adalah suatu keadaan dimana seseorang mengalami penurunan penglihatan yang disebabkan bertambahnya usia. Hal ini dapat dicegah jika anda menanganinya sedini mungkin, dan salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi jus wortel secara teratur. Selain wortel buah anggur juga dapat mencegah anda dari degenerasi makula, baca Beragam manfaat buah anggur
Demikian beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari jus wortel, mulailah hidup sehat dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayur. Tentunya selain di atas masih banyak lagi manfaat jus wortel bagi kesehatan anda, jadi jangan pernah ragu untuk mengkonsumsinya. Sehat dari diri sendiri dan anda lah yang memulainya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat jus wortel"

Posting Komentar