Cara alami mengobati penyakit jantung

Cara alami mengobati penyakit jantung - Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan cukup mematikan.  di amerika sendiri penyakit jantung merupakan penyebab kematian tertinggi di negara tersebut. penyakit jantung  memang tidak menular akan tetapi juga bisa disebabkan oleh faktor genetik yang dibawa oleh keluarganya, jadi merupakan suatu kesalahan jika ada sebagian orang beranggapan bahwa penyakit jantung hanya bisa menimpa orang dewasa atau lansia saja. walaupun demikian sebenarnya penyakit jantung tetap dapat dicegah tentunya dengan menerapkan pola hidup sehat dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk.

Cara alami Mengobati penyakit jantung


 

Mengobati penyakit jantung memang bukanlah perkara yang mudah karena memerlukan pengobatan yang continue dan perawatan yang tepat dari ahlinya, beberapa cara dan tips berikut mungkin bisa anda terapkan untuk mengobati penyakit jantung:

  • Mengkonsumsi minyak zaitun, kita sudah tau dari dulu mengenai manfaat minyak zaitun sangat banyak dan dapat mengobati berbagai macam penyakit diantaranya penyakit jantung, selain itu minyak zaitun juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah yang dapat mencegah dari penyakit jantung.

  • Mengkonsumsi madu, madu memiliki banyak khasiat untuk mengobati  berbagai macam penyakit termasuk juga mengobati  penyakit jantung, anda dapat mengkonsumsinya sekitar 2-3 sendok makan perhari untuk menjaga kesehatan dan juga untuk mengobati penyakit jantung.

  • Rutin minum jus wortel, jus wortel selain memeiliki banyak manfaat untuk kesehatan juga menjadi cara alami untuk mengobati penyakit jantung. Anda dapat mencampurnya dengan madu untuk menambah khasiatnya. Jus wortel selain dapat mengobati penyakit jantung juga dapat mengobati penyakit kanker. Baca manfaat jus wortel
Ramuan untuk mengobati penyakit jantung
  • Persiapkan akar tebu hitam kira-kira 30 gram, lalu cuci sampai benar-benar bersih. Kemudian rebus air ½ liter hingga mendidih, dan masukkan akar  tebu hitam tadi dan tunggu hingga kira-kira 10-12 menit, kemudian akar tebu tersebut diendapkan di dalam gelas kemudian setelah itu minum airnya.

  • Pertama ambil 3 lembar daun sirih yang bertemu ruas, kemudian  tiga bungkul bawang merah  setengah sendok makan jintan  ditambah  14 biji buah kemukus.  Caranya adalah Cucui semua bahan tadi ( kecuai jintan), lalu tumbuk hingga benar-benar halus  lalu beri ¼ cangkir air, selanjutnya minumkan sehari 2 kali pagi dan sore. Insya Allah penyakit jantung anda akan segera sembuh.
Pencegahan penyakit jantung
  • Hindari rokok dan minuman beralkohol, keduanya dari dulu memang merupakan salah satu penyebab berbagai macam penyakit , dan anda  harus benar-benar menghindarinya  jika ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan terbebas dari penyakit jantung.

  • Jaga kestabilan berat badan anda, obesitas merupakan salah satu penyebab berbagai macam penyakit termasuk juga penyakit jantung, oleh sebab itu anda harus benar-benar memperhatikan berat badan anda dan memulai diet sehat dari sekarang untuk pencegahan penyakit jantung.

  • Hindari makanan yang tidak sehat,  seperti junk food dan makanan instan lainnya. Selain itu makanan yang banyak mengandung lemak juga benar-benar anda kurangi  kalau bisa bahkan menghindarinya, seperti gorengan dan sate.

  • Memulai kebiasaan hidup sehat seperti rutin berolahraga dan mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayur.  Olahraga selain baik untuk menjaga kesehatan jantung juga sangat baik untuk kesehatan anda secara keseluruhan.
Beberapa cara di atas bukanlah cara utama untuk mengobati penyakit jantung, melainkan tentunya anda harus melakukan cara yang lain seperti bantuan medis. Cara di atas hanya digunakan sebagai pengobatan yang sifatnya pembantu dan insya Allah aman untuk pengobatan penyakit jantung, yang terpenting saat kita melakukan pengobatan adalah kita harus percaya bahwa yang menyembuhkan penyakit adalah Allah dan kita hanyalah berusaha saja.

Demikian beberapa cara alami mengobati penyakit jantung, semoga dengan menerapakan cara di atas penyakit jantung anda segera sembuh.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara alami mengobati penyakit jantung"

  1. Kini sudah anda temukan solusi untuk menjaga kesehatan jantung anda. Kami hadirkan minuman herbal yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung anda, dilengkapi dengan rasa yang tak kalah nikmat. Mau jantung yang sehat? segera kunjungi website kami di http://www.xkras.co.id/home.html

    BalasHapus
  2. Madu memang merupakan makanan yang sangat sehat dan bermanfaat untuk tubuh manusia. Ternyata madu juga bermanfaat sebaga masker penghilang jerawat yang membandel. Madu memang luar biasa.

    BalasHapus
  3. Makasih.. infonya sangat bermanfaat
    Jika berenan kunjungi blog kami juga yaa..
    http://www.susubegifa.com/

    BalasHapus